Cara menggunakan generator Dengan Baik Dan Benar

Genetika diesel menciptakan diesel dan energi alternatif. Mesin ini berjalan pada diesel. Tenaga mesin (dinyatakan dalam kecepatan rotasi) diubah menjadi arus listrik yang digunakan oleh generator. Listrik ini meluas ke bangunan yang terhubung ke jaringan. Ini bisa berupa rumah, bangunan pertanian atau lokasi konstruksi. Akses ke tegangan sangat penting bagi rumah tangga dan perusahaan swasta, sehingga generator diesel sering digunakan sebagai sumber energi yang andal. Berikut ini menggambarkan situasi di mana generator ini digunakan dan beberapa manfaat yang mereka berikan.

Generator diesel yang biasa digunakan di tempat kerja, di rumah atau di gedung tidak memiliki sumber listrik. Misalnya, kadang-kadang ada situs konstruksi di mana tidak ada akses ke jaringan listrik. Kapal pengangkut membutuhkan sumber energi yang andal untuk sistem navigasi dan motorik. Tegangan yang dibutuhkan dapat dihasilkan oleh generator diesel.

Metode penggunaannya adalah sebagai berikut:

1. Periksa bahan bakar
Langkah pertama sebelum memulai instalasi adalah memeriksa bahan bakar, kecuali jenis generatornya. Jenis generator portabel membutuhkan bahan bakar yang sangat baik. Jika kosong, maka pengisian tidak mencukupi dan tidak mencukupi.


2. Periksa pelumasan mesin.
Langkah kedua dalam merekomendasikan generator starter adalah untuk memastikan bahwa minyak atau minyak sudah penuh. Sebagai aturan, Anda dapat menggunakan merek oli apa pun yang cocok dengan jenis mesin.

3. Periksa status baterai
Anda dapat meninjau dengan memulai secara langsung. Menyala jika mesin masih berjalan. Namun, jika Anda menekan beberapa kali dan mesin tidak bekerja, baterainya tidak akan terlalu bagus. Periksa pergerakan baterai dan beberapa konektor langsung pada mesin. Jika tidak ada masalah dengan kabel dan kabel, ganti baterai.

4. Periksa beban listrik pada pemutus sirkuit.
Ini harus dilakukan untuk membuat daya yang tidak terputus bermasalah dan kemudian pendek. Termasuk kabel yang mendukung dampak listrik. Pastikan MCB terhubung ke generator dan saklar PLN dimatikan. Ini menghindari distribusi listrik yang teratur dan dapat menyebabkan kecelakaan di tempat kerja.

5. Nyalakan generator gas
Pada titik ini, Anda harus menghidupkan mesin setelah menyelesaikan beberapa komponen dasar dan mendistribusikan tes aliran. Ada tingkat aktivasi;
a. Sebelum menyalakan Tekanan Kejadian, ubah posisi untuk menghidupkan generator.
b. Posisi router dekat dengan karburator, seringkali dengan logo segitiga
s Pastikan Anda memiliki pegangan yang nyaman di logo segitiga
e. Nyalakan sakelar mesin / sakelar mesin
e. Nyalakan tuas udara / tekan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*